Pages

Subscribe:

Jumat, 10 Desember 2010

OUTBOUND Prodi Sistem Informasi 2010

OUTBOUND Prodi Sistem Informasi 2010 apakah itu terdengar asing di telinga anda ?
Kalian jangan heran di STIKOM Surabaya itu sudah biasa di lakukan oleh organisasi - organisasi yang ada di STIKOM sebagai kegiatan kreatifitas mahasiswa dan belajar tentang bagaimana sebenarnya kehidupan yang berarti dan bermakna bagi lingkungan ke hidupan yang kita jalani,baik dengan sesama manusia maupun dengan alam yang merupakan lingkar ekosistem kehidupan di dunia.
di mana di kegiatan ini kita saling berkreasi dan berekspresi untuk menyalurkan ekspresi - ekspresi kita yang dulunya terpendam dan di kreasikan dengan kegiatan - kegiatan yang ada di acara outbound sistem informasi ini.
di sini saya akan menceritakan bagaimana perjalanan cerita saya di outbound SI pada batch 1 kemaren.


Pada awalnya saya dan teman - teman saya berdiskusi bagaimana mengikuti oubount yang di adakan oleh prodi SI ini.Saat kami melihat papan pengumuman pembagian kelompok - kelompok untuk outbound SI itu,saya dan teman saya pun terkejut tiba - tiba di pengumuman di kertas itu kelompok - kelompok tersebut berbeda dengan yang kita harapkan,yang awalnya kami berfikir biasanya kelompok - kelompoknya sama seperti awal kita outbound di awal kita masuk Stikom pada saat okk.
Kami pun bingung bagaimana kita bisa tau kalau kelompoknya di acak seperti ini,tetapi tidak lama kemudia ada kk tingkat kami menghampirin kami,kata kk itu " kalian pasti bingung kan karena kelompoknya di acak semua begini,tenang aja karena Sistem Informasi itu harus seperti keluarga,dari kita tidak kenal dan kita harus mengenal semua teman - teman kita itu dan anggaplah mereka sebagai keluarga besar Sistem Informasi.
Setelah itu saya pun mencari teman - teman kelompok saya yang baru dan saya pun harus beranikan diri untuk berkenalan.
Saat TM semua kelompok pun terkumpul di ruang serbaguna,setiap kelompok pun di atur masing - masing dengan anggota yang telah di tentukan oleh panitia.
Dan saya pun bertemu dengan kelompok saya yang bernama Perl.
Di sana pun ada 4 orang anak yang duduk di kursi,di situ saya berkenalan yang pertama orangnya agak gemuk yaitu dia angga dan asdi lalu teman saya yang 2 orang lg edelwy dan fitriani.
karena saya kurang mengerti bahasa jawa setelah itu saya duduk dan memerhatikan apa yang di jelaskan di depan,sedangkan teman - teman yang lain asik berbicara apa yang akan di bawa untuk outbound dan perlengkapan apa saja yang harus di bawa.

Setelah selesai TM kami pun berkumpul di tempat biasa di menara jam tepat di tengah stikom.kami pun membahas perlengkapan yang akan di bawa untuk outbount untuk esok harinya,selesai itu kami pun pulang dan memersiapkan perlengkapan apa yang akan di bawa untuk esok harinya.
Ke esokan harinya kami pun berkumpul di stikom pada pukul 13:00 siang dan telah siap dengan perlengkapan yang akan di bawa untuk ke outbound.kami pun pada pukul 13:30 berangkat ke tujuan outbound di trawas.
Sampai di sana kami pun langsung bergegas menuju gedung serba guna.

0 komentar:

Posting Komentar